CARA NGEBUT DENGAN INTERNET



CARA NGEBUT DENGAN INTERNET


SMARTFREN

        Nah,gan..kali ini saya akan mengulas bagaimana ngebut tapi bukan dengan naik motor 4 TAK sama mobil Sport LAMBORGINI melainkan agak ngebut dengan koneksi jaringan Smartfren ( I HATE SLOW ) yang caem ini,,pertama-tama saya akan memberitahu apa itu Smartfren? Smertfren merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang bersaudara dengan salah satu jaringan mobile broadband pertama yang menggunakan setara  3G di Indonesia. Smartfren juga dikenal sebagai operator jaringan mobile broadband yang zaman sekarang sudah banyak penggunanya di Indonesia,,bahkan admin juga menggunakan jaringan ini,.
       Seiring banyaknya pengguna jaringan mobile broadband Smartfren ( Seperti admin ini ), seiring itu pula terjadi kemacetan data yang membuat akses internet menjadi sangat lambat bahkan lambatnya lebih parah dari jl.Bogor-Jakarta what up bro..! .  Apalagi berlakunya system maintenance jaringan, maka secara total akses internet akan tidak jalan sama sekali, kalau udah jam 07.00 malam lemotnya udah minta digebugkin.. mungkin keuntungan ada dipihak perusahaan karna dari banyaknya pemakai Operator ini tapi malah kecewa bagi kita dari banyaknya pemakai kita justru mendapatkan kelemotan.
       Mungkin agan semua pernah mengupayakan tentang bagaimana cara untuk mempercepat koneksi internet Smartfren,sampai hitam kepala bahkan dengan menghubungi dukun sekalipun :-D Tapi bagi yang berfikir jernih akan memasang antena modem dengan maksud agar signal yang dihasilkan semakin kuat, sehingga akan berdampak terhadap kecepatan internet.
      Tapi jangan khawatir jika tidak punya biaya untuk membeli perangkat tersebut karna Admin yang baik ini tidak akan membahas mengenai cara mempercepat koneksi internet Smartfren dengan menggunakan antena tambahan untuk modem,Tetapi khusus Blog ini akan membahas cara mempercepat koneksi internet dengan cara mengganti username dial up melalui modem..
Langkah-langkah mengganti username dial up pada modem Smartfren:

1.Berdoalah terlebih dahulu karna 99% keberhasilan pekerjaan hanya dengan berdoa..
2.Klik Setting..
3. Kemudian isi bagian-bagian yang perlu sebagai berikut:
      - Number: #777
      - Username: m8@mobi-sehat
      - Password: m8
4. Pada bagian "Use DNS", maka silahkan isikan dengan DNS Google, yaitu sebagai berikut:
      - DNS: 8.8.8.8
      - Alternate DNS: 8.8.4.4
5. Kemudian klik tombol "Apply"
6. ALHAMDULILLAH.. jika berhasil..

Demikianlah postingan yang agan semua simak  berharap membantu agan semua dalam permasalahan kelemotan,Tapi menurut admin cara ini belum bisa membuat agan semua ngebut beneran karna cara ini hanya menambah kurang lebih 20% dari kecepatan semula,,dipikir-pikir daripada tidak bertambah kecepatannya..ya kan… ??


>>SELAMAT MENCOBA..<<
Share on Google Plus

About otakinside.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment