Cara Membobol Password Rar dan Zip dengan Mudah




      Kali ini admin akan share seputar trik komputer yang cukup berguna untuk anda yang sedang kesulitan dengan file Zip maupun Rar yang dikunci. Mungkin sahabat pernah mengalami hal yang sama seperti saya beberapa waktu lalu. Setelah mendownload sebuah game namun pada kenyataanya ketikan mau mengekstract file yang telah didapatkan saya diharuskan untuk memasukkan sebuah password pada file rar tersebut. Karena pada situs referensi game tersebut tidak mencantumkan password akhirnya saya putuskan untuk mencari cara agar file rar tersebut bisa saya bobol. Dan akhirnya trik yang saya lakukan berhasil. Cara ini juga bisa kita terapakan untuk membobol file dengan format zip juga. Dari pada penasaran seperti apa caranya langsung saja ya.

1. Silahkan sahabat download software ini terlebih dahulu.
2. Instal sampai selesai.
3. Buka folder hasil instalasi.
4 Replace launcer yang original dengan yang crack. Kemudian buka programnya.

5. Tunggu prosesnya sampai selesai dan anda akan diberikan password baru.

Demikianlah artikel kali ini seputar trik komputer mengenai Cara Membobol Password Rar dan Zip dengan Mudah
Share on Google Plus

About otakinside.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: